Jumat, 19 Agustus 2011

Disewakan rumah Kontrakan di daerah pondok ranji | SEWA-KOST-KONTARAKAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja gan, ane mo menyewakan rumah kontrakan, ukurannya ± 40m2 (3x13m), alamat lengkapnya di Jl. H. Gadung Rt 02/15 Kel Pondok Ranji Kec Ciputat timur Tanggerang Selatan

ancer2nya pokoknya rumah ane ini dibelakang komplek pertamina pondok ranji, dan akses jalan jg gampang gan, kl yg dr bintaro sektor 3A dr perempatan kearah ciputat lewat layang tol
kalo dr lebak bulus sebelum UIN tepatnya pertigaan optik ke arah kanan tembusannya bintaro

letak strategis bgt gan, jalanan dpn rumah bisa masuk mobil gan, cocok buat org yg kerja di ciputat ato di daerah bintaro

Lingkungan aman terkendali, tenang, krn lokasi hunian semua

ane sewain per bulan Rp. 500rb aja gan , kalau agan mau tahunan jg boleh gan, nanti di bicarakan saja

harga sewa itu belum termasuk listrik gan, dan listrik ane ini abodemen 900w

ok segitu dulu gan jika ada yg kurang jelas dan mau ditanyakan langsung kontak ane aja di 083875344944/021-96487888

makasih agan2

hjmiko 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10200120&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar